twitter
rss


Bahwa selama ini masyarakat menjadi konsumen informasi, tapi sedikit masyarakat yang menjadi produsen informasi. 
Lewat akun twitter @jalinmerapi, salah satu akun yang membantu saya secara pribadi untuk menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan dengan warga Dusun Paten termasuk informasi ttg Rumah Baca ini. 
Lewat @jalinmerapi lah saya bisa ketemu dengan warga Dusun Paten yang pada waktu itu sedang mengungsi di Bumirejo

Saya awalnya punya akun twitter , tapi jarang saya update. Tapi sejak erupsi Merapi, saya jadi rajin buka twitter karena saya ingin cari tahu soal Merapi. Termasuk informasi soal kebutuhan relawan. 

Internet dalam hal ini social media , bisa menjadi positif penggunaanya buat saya secara pribadi. Bahkan, melalui twitter dan fb , saya ingin menularkan semangat #berbagi kepada mereka yang juga ikut menggunakan social media. Bukan hanya sekedar untuk hiburan, tapi bisa digunakan untuk hal yang positif dan membangun. 

Mari terus #berbagi, tularkan semangat #berbagi dan #aksimu melalui social media 

salam
@oliviaindah


0 komentar:

Posting Komentar